UAS Bertemu Habib Rizieq Shihab, Begini Momen Penuh Kehangatan Tersebut

Sabtu, 14 November 2020 - 07:06 WIB
loading...
UAS Bertemu Habib Rizieq Shihab, Begini Momen Penuh Kehangatan Tersebut
Ustadz Abdul Somad (UAS) bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Pesantren Alam dan Agrokultural Markaz Syariah di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kemarin. Foto/Instagram ustadzabdulsomad_official
A A A
JAKARTA - Ustaz Abdul Somad (UAS) bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab . Keduanya bertemu di Pesantren Alam dan Agrokultural Markaz Syariah di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kemarin.

Pertemuan keduanya dibagikan UAS melalui akun Instagram-nya, ustadzabdulsomad_official dengan dibubuhi caption,"Sayyidina Abu Bakar berkata: "Aku lebih suka menyambung silaturrahim dengan kerabat Rasulullah Saw daripada dengan kerabatku sendiri". (HR. Al-Bukhari)," seperti dilihat Okezone, Sabtu (14/11/2020).

Dari foto-foto yang dibagikan UAS , terlihat dirinya berpelukan dan berswafoto penuh kehangatan dengan dengan Habib Rizieq. Bahkan, keduanya terlihat makan nasi kebuli bersama.

( ).

Habib Rizieq diketahui mengunjungi Markaz Syariah di Megamendung untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid, pada Jumat 13 November 2020. Dalam kunjungannya itu, Habib Rizieq disambut simpatisannya. Sementara, UAS diketahui juga memberikan ceramah dalam kegiatan tersebut.( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)