Bocah Diperbudak Preman? Tonton Special Report iNews Pukul 15.30 Hari Ini

Jum'at, 13 November 2020 - 15:08 WIB
loading...
Bocah Diperbudak Preman? Tonton Special Report iNews Pukul 15.30 Hari Ini
Tiga bocah dieksploitasi preman viral dalam beberapa hari terakhir. Untuk lebih jelasnya saksikan Special Report di Stasiun iNews Pukul 15.30 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Preman mengeksploitasi tiga bocah viral dalam beberapa hari terakhir. Ketiganya berusia 10, 9, dan 4 tahun awalnya mengaku dicekoki minuman keras dan dipaksa mengamen oleh preman .

Ternyata berdasarkan pemeriksaan polisi, ketiganya turun ke jalan atas kesadaran sendiri. Mereka meninggalkan rumah dan memotong rambut atas kemauan sendiri. (Baca juga: Komnas PA Desak Polres Jakarta Barat Usut Kasus Eksploitasi Anak)

Meskipun kasus eksploitasi tidak terjadi, fenomena anak usia belia sudah berada di jalanan merupakan persoalan sosial yang komplek dan menjadi noktah sebuah kota besar. Kasus yang menimpa anak-anak di Tambora akan menjadi berita utama di Spesial Report iNews pukul 15.30 WIB sore ini.

Selain eksploitasi anak jalanan yang mengaku dipaksa mencuri, persoalan anak yang akan kami hadirkan ada di beberapa kota. Di Lampung, 11 anak menjadi korban kekerasan seksual seorang tukang parkir. Sementara di Batam, Kepulauan Riau, polisi mengungkap perdagangan anak yang dijual sebagai penjaja seks ke beberapa negara tetangga. (Baca juga: Disebut Rekrut Preman untuk Tangani COVID-19, Ini Penjelasan Wakapolri)

Kasus kekerasan anak yang melibatkan orang dekat, seperti ibu asuh yang mengikat anak serta asisten rumah tangga menculik anak majikan juga akan hadir dalam Spesial Report dengan tema kekerasan anak. Saksikan Special Report di Stasiun iNews Pukul 15.30 WIB!
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)