Sekum PP Muhammadiyah Imbau Satgas Covid-19 Berani Tertibkan Acara Habib Rizieq

Jum'at, 13 November 2020 - 14:34 WIB
loading...
Sekum PP Muhammadiyah Imbau Satgas Covid-19 Berani Tertibkan Acara Habib Rizieq
Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti meminta Satgas Covid-19 lebih tegas menertibkan setiap kegiatan yang mengumpulkan massa, termasuk acara Habib Rizieq Shihab. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti meminta pemerintah berani menertibkan semua acara yang tidak mematuhi protokol kesehatan, termasuk pada kegiatan yang dihadiri Habib Rizieq Shihab .

"Aparatur pemerintah, khususnya Satgas Covid-19, seharusnya berani menegur dan menertibkan semua acara yang tidak mematuhi protokol, termasuk acara Habib Rizieq Shihab," ujar Mu'ti Jumat (13/11/2020).

(Baca: Pernikahan Najwa Shihab, Putri Habib Rizieq Terbuka untuk Umum)

Menurut Mu'ti, semua pihak seharusnya mematuhi protokol Covid-19 dalam kegiatan baik pendidikan, perkantoran, keagamaan, dan kegiatan lain yang mengumpulkan massa.

"Sebagai pemimpin umat, Habib Rizieq semestinya memberikan contoh agar dalam setiap kegiatan mematuhi protokol Covid-19 dan mengajak anggota FPI dan massa untuk menjadi warga yang baik," jelasnya.

(Baca: Media Australia Tulis Habib Rizieq Eks Buron Kasus Porno Luncurkan Revolusi Moral)

Sebagaimana diketahui, kerumunan tidak terhindarkan pada saat penyambutan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, baik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, maupun di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Selain itu, pada acara-acara lain yang dihadiri Habib Rizieq, juga penuh sesak para pendukungnya. Sementara hingga kini pandemi corona masih belum berlalu.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)