Ustaz Tengku Zulkarnain: Waspada Fitnah Akhir Zaman

Kamis, 12 November 2020 - 16:04 WIB
loading...
Ustaz Tengku Zulkarnain: Waspada Fitnah Akhir Zaman
Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain berbicara tentang fitnah dan pejabat di laman akun media sosial akun Twitternya. Pria yang biasa dipanggil Ustaz Tengku Zul ini mengingatkan tentang waspada fitnah akhir zaman, yakni ulama dan orang baik difitnah dan dikatakan jahat.

Sementara, lanjut dia, para pejabat yang dikatakannya menipu rakyat dipuja-puja. "Waspada Fitnah Akhir Zaman. Ulama dan orang baik difitnah dan dikatakan jahat. Dan banyak orang orang hina yang percaya. Sementara para pejabat penipu rakyat yang pembohong dipuja puja. Dan banyak manusia hina penghamba syahwat percaya. Akankah kita terlibat dalam pusaran fitnah itu..?" kata Tengku melalui akun Twitternya, @ustadtengkuzul, Kamis (12/11/2020).( )

Cuitan Tengku Zul menuai banyak komentar. Sebagian ada yang setuju, adapula yang mengkritiknya. Salah satunya pemilik akun @Syahida60524156 yang menantang Tengku Zul untuk menjelaskan maksud cuitannya.

"Jelaskan konteks ulama dan orang baik menurut anda...saya tunggu kecerdasan berpikir anda...saya siap berargumen dengan anda," tulisnya.

Begitu juga dengan pemilik akun @kincer_71 yang meminta Tengku Zul menyebut siapa para pejabat yang dimaksud. "Maksud Pak Ustaz siapa pejabat yang menipu rakyat? Kenapa enggak disebut namanya saja Pak Ustad? Banyak lho pejabat yang hatinya juga baik," cuit akun @kincer_71.
(Baca juga: Bertambah 4.173, Total Ada 452.291 Kasus Covid-19 di Indonesia)
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)