HUT ke-9 Partai Nasdem, Ahmad Sahroni Lihat Optimisme di Tengah Pandemi

Rabu, 11 November 2020 - 17:45 WIB
loading...
HUT ke-9 Partai Nasdem, Ahmad Sahroni Lihat Optimisme di Tengah Pandemi
Bendum Partai Nasdem sekaligus Ketua OC HUT ke-9 Partai Nasdem, Ahmad Sahroni mengatakan meski di tengah pandemi Nasdem justru melihat banyaknya peluang dan optimisme yang muncul. Foto/SINDOnews/Kiswondari
A A A
JAKARTA - Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) menggelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-9 pada hari ini, Rabu, 11 November 2020. Dalam acara yang dilaksanakan secara virtual ini, Nasdem memahami bahwa banyak masyarakat yang mengalami kesulitan di tengah pandemi COVID-19 .

Dalam sambutannya, Bendahara Umum Partai Nasdem sekaligus Ketua Organizing Committee (OC) HUT ke-9 Partai Nasdem, Ahmad Sahroni mengatakan meski di tengah pandemi Nasdem justru melihat banyaknya peluang dan optimisme yang muncul. (Baca juga: HUT ke-9, Nasdem Sulsel Target Kemenangan Besar di Pilkada 2020)

"Pandemi memang membuat berbagai hal yang kita lakukan sehari-hari seperti berangkat kantor, makan bersama, hingga memeluk dan mencium anak-anak kita di berbagai perayaan menjadi barang langka. Namun kami di Partai NasDem justru melihat optimisme," ujar Sahroni di hadapan para kader Nasdem di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Nasdem di Pancoran, Jakarta Selatan.

Menurut Sahroni, pandemi COVID-19 ini justru mendorong dan memberikan peluang bagi berbagai usaha berbasis digital untuk bangkit dan menyesuaikan diri dengan perubahan zaman.

"Kami melihat peluang. Kami melihat bangkitnya perekonomian, kami melihat ekonomi digital yang kian berkembang, usaha UMKM yang kian bergeliat dan kesadaran kita yang semakin tinggi untuk menjaga kesehatan, kebersihan, dan solidaritas bersama. Ini adalah pembelajaran yang dapat di ambil dari pandemi COVID-19," tuturnya.

Selain itu, Legislator Dapil DKI Jakarta III ini menambahkan dalam perayaan HUT Partai Nasdem yang bertajuk "Nasdem Sayang Kamu" ini, kader Partai Nasdem di seluruh Indonesia mendistribusikan 999.999 buah masker yang bermotif karakter dan seni budaya setempat. (Baca juga: Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri HUT ke-9 Partai NasDem)

"Karena seperti pesan dan arahan dari Ketua Umum kami Bapak Surya Paloh, kerja politik tidak terlepas dari kerja kemanusiaan. Oleh sebab itu dalam ulang tahun kali ini, seluruh kader Partai Nasdem memproduksi dan mendistribusikan 999.999 buah masker. Selain itu, kami juga turut mendonasikan bantuan kepada anak-anak yatim maupun kaum duafa," jelas Sahroni.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)