Istana: Gatot Sudah Ambil Undangan untuk Terima Tanda Jasa dan Kehormatan

Selasa, 10 November 2020 - 17:21 WIB
loading...
Istana: Gatot Sudah Ambil Undangan untuk Terima Tanda Jasa dan Kehormatan
Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo telah mengambil undangan dan mengkonfirmasi akan hadir pada pemberian Tanda Jasa dan Kehormatan. FOTO/DOK.SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Pada momen Peringatan Hari Pahlawan kali ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan tanda jasa dan kehormatan . Ini merupakan kedua kalinya di 2020, pemerintah memberikan tanda jasa dan kehormatan, setelah sebelumnya diberikan pada Agustus lalu.

Salah satu tokoh yang akan diberikan tanda jasa dan kehormatan adalah mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo . Kasetpres Heru Budi Hartono mengkonfirmasi bahwa Gatot akan hadir.

"Terkait Pak Gatot Nurmantyo hadir, sudah ambil undangan dan pernyataan kesediaan menerima tanda kehormatan," katanya, Selasa (10/11/2020). ( )

Selain Gatot, tanda jasa dan kehormatan juga akan diberikan kepada pembantu Presiden Jokowi pada periode lalu. Di antaranya Mantan menteri ESDM Ignasius Jonan dan mantan Menkominfo Rudiantara. "Para kepala staf angkatan periode lalu yang akan menerima tanda jasa terkomform (hadir)," ujarnya.

Rencananya, pemberian gelar tanda jasa dan kehormatan akan dilaksanakan, Rabu (11/11/2020) besok. Gelar ini akan diberikan Presiden Jokowi kepada 68 tokoh. ( )

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)