Masyumi Diharapkan Jadi Teman PKS Perjuangkan Umat dan Kritisi Pemerintah

Sabtu, 07 November 2020 - 20:08 WIB
loading...
Masyumi Diharapkan Jadi Teman PKS Perjuangkan Umat dan Kritisi Pemerintah
Politikus senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mendukung deklarasi Masyumi Reborn. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dukungan terhadap Masyumi Reborn terus mengalir. Kali ini, datang dari politikus senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW).

“@PKSejahtera Ucapkan Selamat Atas Deklarasi Partai Masyumi Reborn,” cuit Hidayat melalui akun Twitternya, @hnurwahid, Sabtu (7/11/2020). (Baca juga: Ditawari Jadi Anggota Majelis Syuro Masyumi, Ustaz Abdul Somad: Siap)

Wakil Ketua Majelis Permusyawatan Rakyat (MPR) ini berharap, kehadiran Masyumi bisa menjadi teman PKS. ”Dan Berharap Jadi Teman PKS Untuk Mengawal Demokrasi, Memperjuangkan Mashlahat Umat, Dan Mengkritisi Pemerintah Agar Tak Keluar Dari Semangat Proklamasi dan Reformasi,” tulis Hidayat. (Baca juga: Ini yang Bakal Terjadi Jika UAS, Amien Rais dan Habib Rizieq Gabung Masyumi)

Seperti diketahui, Partai Masyumi resmi kembali dideklarasikan pada hari ini, Sabtu (7/11/2020) bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-75 sejak didirikan pada 1945.

Masyumi Diharapkan Jadi Teman PKS Perjuangkan Umat dan Kritisi Pemerintah


Pembacaan deklarasi dilakukan oleh Ketua Badan Penyelidik Usaha-usaha Partai Islam Ideologis (BPU-PPII) KH Ahmad Cholil Ridwan. "Kami yang bertanda tangan dibawah ini, mendeklarasikan kembali aktifnya Partai Politik Islam Indonesia yang dinamakan Masyumi," ujar Cholil membacakan deklarasi seperti dilihat melalui konferensi video.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)