KUA Tanah Abang Belum Terima Laporan Terkait Pernikahan Anak Habib Rizieq

Jum'at, 06 November 2020 - 14:32 WIB
loading...
KUA Tanah Abang Belum Terima Laporan Terkait Pernikahan Anak Habib Rizieq
Kepala KUA Tanah Abang, Sukana mengaku belum menerima laporan terkait rencana pernikahan anak Habib Rizieq Shihab. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, sejauh ini belum menerima pemberitahuan mengenai rencana pernikahan putri Habib Rizieq Shihab yakni, Syarifah Najwa Shihab, pada Sabtu 14 November 2020.

“Sejauh ini belum ada pemberitahuan kehendak nikah mungkin di hari-hari berikutnya,” ujar Kepala KUA Tanah Abang, Sukana saat ditemui Okezone di kantornya Jl. Mutiara, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2020). (Baca juga: Ini Rangkaian Kegiatan Habib Rizieq Setibanya di Indonesia)

Menurut Sukana, jika benar nantinya putri Habib Rizieq menikah di daerah Petamburan maka ada kemungkinan laporan pemberitahuan pernikahan akan masuk ke pihaknya. “Kalau memang (Habib Rizieq) akan menikahkan putrinya di wilayah Kecamatan Tanah Abang, masuk ke KUA Kecamatan Tanah Abang,” ucapnya. (Baca juga: Tak Pernah Komentar, Jubir Sebut Hubungan Wapres Ma'ruf Amin dengan Habib Rizieq Baik)

Diketahui sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dijadwalkan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab, Sabtu 14 November 2020. Acara pernikahan anaknya itu digelar setelah kepulangannya ke Indonesia. Habib Rizieq diperkirakan tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 10 November. Sejumlah kegiatan sudah menunggunya. (Baca juga: Habib Rizieq, Ulama Alumnus SMP Kristen Bethel yang Tak Pernah Mengenyam Madrasah)

Pernikahan Najwa Shihab terbilang spesial. Sebab, acara sakral itu digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan. Tak banyak yang mengetahui sosok Syarifah Najwa Shihab. Syarifah merupakan anak keempat Habib Rizieq yang akan dinikahkan dengan tunangannya, Irfan Alaydrus.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)