Jakarta Dapat Penghargaan Dunia, Masih Mau Pindah Ibu Kota?

Senin, 02 November 2020 - 08:06 WIB
loading...
Jakarta Dapat Penghargaan Dunia, Masih Mau Pindah Ibu Kota?
Politikus Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ucapan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas penghargaan tingkat dunia di bidang transportasi, yakni Sustainable Transport Award (STA) 2021 disampaikan banyak pihak.

Salah satunya dari politikus Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan yang mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

(Baca juga : Dokter Ini Beli 'Lampu Aladdin' Rp1,3 Miliar, Jin yang Keluar Ternyata Palsu )

Menurut dia, penghargaan tersebut membuktikan negara masih sangat layak menjadi episentrum Indonesia.

"Selamat untuk Ibu Kota. Selamat juga untuk Pemprov DKI yang dipimpin oleh Pak Anies. Prestasi ini bisa jadi pengingat untuk kita juga, bahwa Jakarta masih sangat layak jadi episentrum negara ini tuk seterusnya. Jadi, Ibu Kota masih mau pindah?" kata mantan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat ini melalui akun Twitternya, @hincapandjaitan, Minggu 1 November 2020.( )

Sementara itu, ucapan selamat atas penghargaan tersebut juga disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno.

Melalui akun Twitternya, Eddy menyebut penghargaan tersebut sangat membanggakan. "Selamat untuk Mas Anies Baswedan dan seluruh warga Jakarta. Ini prestasi yang membanggakan," katanya melalui akun Twitternya, @eddy_soeparno, Minggu 1 November 2020. ( )

Seperti diketahui, Provinsi DKI Jakarta mendapatkan penghargaan terkait layanan transportasi berkelanjutan. Penghargaan itu diberikan The Institute for Transportation & Development Policy (ITDP), organisasi yang berbasis di New York, Amerika Serikat.( )

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)