Daring Libatkan Peserta Terbanyak, HUT Golkar Pecahkan Rekor MURI

Minggu, 25 Oktober 2020 - 22:30 WIB
loading...
Daring Libatkan Peserta Terbanyak, HUT Golkar Pecahkan Rekor MURI
Adapun kategori yang diberikan MURI ke Golkar adalah partai yang melibatkan kader dan simpatisan terbanyak dalam rangkaian acara partai politik secara daring. Foto/Rico Afrido
A A A
JAKARTA - Penyelenggaraan HUT ke-56 tahun Partai Golkar memecahkan rekor Museum Rekor - Dunia Indonesia (MURI) . Adapun kategori yang diberikan MURI kepada Golkar adalah partai politik yang melibatkan kader dan simpatisan terbanyak dalam rangkaian acara partai politik secara daring.

(Baca juga: Masyarakat Semakin Takut Menyatakan Pendapat dan Berunjuk Rasa)

Pemberian rekor itu disampaikan langsung oleh CEO MURI, Jaya Suprana kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di acara perayaan puncak HUT ke-56 di Hutan Kota Plataran Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/10/2020).

(Baca juga: Perjuangan Jadi Mahasiswa: Jangan Pikirkan Hasil Terburuk!)

Puncak HUT Partai Golkar ke-56 itu dirayakan secara meriah, namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Dalam puncak HUT Partai Golkar ke-56, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga memberikan sambutan dan ucapan selamat ulang tahun kepada Partai Golkar melalui tayangan video.

Hadir para senior Partai Golkar dalam acara itu seperti Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung. Dari unsur DPP hadir Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum Dito Ganinduto dan para Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, diantaranya; Azis Syamsuddin, Kahar Muzakir, Nurdin Halid, Roem Kono, Nurul Arifin.

Sedangkan dari panitia HUT Partai Golkar ke-56, hadir Ketua Panitia Pengarah HUT Partai Golkar ke-56 Meutya Hafid, Ketua Panitia Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-56 Agus Gumiwang Kartasasmita dan Ketua Panitia Pelaksana HUT Partai Golkar ke-56 Gatot Sudariyono.

"Siapkah saudara-saudara untuk terus mengawal kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf?" ujar Airlangga Hartarto saat membacakan pidato HUT Partai Golkar ke-56 di di Hutan Kota Plataran Kompleks GBK, Senayan, Jakarta.

"Siap," jawab kader Partai Golkar yang hadir di Hutan Kota Kompleks GBK dan 35 ribu kader yang mengikuti perayaan puncak secara virtual melalui zoom.

Bagi Partai Golkar, Pemerintahan Jokowi telah bekerja keras dan maksimal di tengah pandemi Covid-19. Hal tersebut terlihat pada penanganan Covid-19, dimana tingkat kesembuhan Indonesia mencapai 79,7 persen. Sementara itu, tingkat kematian pasien covid-19 Indonesia sekitar 3,5 persen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)