Wamenag Ajak Masyarakat Indonesia Doakan Mantan Wapres Hamzah Haz

loading...
Wamenag Ajak Masyarakat Indonesia Doakan Mantan Wapres Hamzah Haz
Wamenag, Zainut Tauhid mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan mantan Wakil Presiden Hamzah Haz yang saat ini masih dirawat intensif di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Foto/SINDOnews
A+ A-
DEPOK - Wakil Menteri Agama (Wamenag), Zainut Tauhid mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan mantan Wakil Presiden Hamzah Haz yang saat ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta.

Wamenag mengaku belum mengetahui pasti perkembangan kondisi kesehatan mantan ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu. "Saya terakhir belum mendapatkan update jadi saya enggak berani memberikan keterangan. Kita doakan mudah-mudahan semakin pulih kesehatannya ya dan segera diberikan apa, kembali ke rumah untuk menjalankan aktivitas," ujar Wamenag di sela peletakan batu pertama Masjid Al-Nahdlah di Ponpes Al Nahdlah, Depok, Rabu (22/10/2020). (Baca juga: Istana Sebut Kondisi Hamzah Haz Mulai Stabil)

Politikus PPP ini mengaku sudah agak lama tidak bertemu langsung dengan Wamenag karena kesibukannya. "Saya ingin mengajak masyarakat mendoakan," katanya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani mengatakan Hamzah Haz dirawat karena menderita sakit akibat gangguan fungsi organ. (Baca juga: Dirawat di RSPAD, Kesadaran Mantan Wapres Hamzah Haz Menurun)



Kondisi kesehatan Hamzah sempat memburuk pada Senin (19/10/2020) lalu, bahkan dikabarkan sempat tidak sadarkan diri. Namun, akhirnya kembali stabil.
(kri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top