DPP PAN Segera Putuskan Ketua Fraksi Pengganti Hanafi Rais

Kamis, 07 Mei 2020 - 04:07 WIB
loading...
DPP PAN Segera Putuskan Ketua Fraksi Pengganti Hanafi Rais
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan didampingi Waketum Viva Yoga Mauladi dan Sekjen Eddy Soeparno. Foto/SINDOnews/Yulianto
A A A
JAKARTA - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) segera menentukan siapa yang akan menggantikan Ahmad Hanafi Rais sebagai ketua Fraksi PAN DPR RI. Hal itu akan dibahas dalam Rapat Harian DPP PAN.

"Tentang penggantian ketua Fraksi PAN DPR RI, akan dilakukan segera karena tidak boleh ada kekosongan kepemimpinan di fraksi PAN DPR RI," ujar Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi, Rabu (6/5/2020).

Yoga mengatakan, mekanisme menurut Peraturan Partai tentang Hubungan Partai dengan Kader PAN di Lembaga Legislatif berdasarkan hasil Rakernas I PAN 2020, ketua Fraksi PAN akan dipilih dan ditetapkan di Rapat Harian DPP PAN. "Selanjutnya surat keputusan DPP PAN akan dikirim ke pimpinan DPR," ujarnya. ( ).

Yoga enggan menyebutkan siapa yang akan menggantikan Hanafi Rais sebagai ketua fraksi. Begitu pula saat ditanya apakah sekretaris fraksi juga akan diganti. "Belum ditentukan, menunggu rapat harian DPP."

Diketahui, Selasa (5/5/2020) Hanafi Rais mengundurkan diri dari kepengurusan DPP PAN, ketua Fraksi PAN DPR RI, dan anggota DPR RI.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)