Pos Indonesia, Layani Lebih Cepat dan Tepat lewat Chanel Info dan Komplain

Kamis, 08 Oktober 2020 - 13:56 WIB
loading...
Pos Indonesia, Layani Lebih Cepat dan Tepat lewat Chanel Info dan Komplain
KomitmenPos Indonesia melayani pelanggan secara digital, tak hanya fokus pada inovasi produk layanan dan jasa, tetapi juga mencakup layanan informasi dan komplain.
A A A
BANDUNG - Komitmen PT Pos Indonesia (Persero) melayani pelanggan secara digital, tak hanya fokus pada inovasi produk layanan dan jasa, tetapi juga mencakup layanan lainnya seperti informasi dan komplain.

Di mana, layanan informasi dan komplain telah dipermudah Pos Indonesia agar akses pelanggan terhadap BUMN ini lebih dekat. Pelanggan tidak lagi direpotkan bagaimana mendapatkan informasi terkait kiriman dan cara komplain produk.

Karena bagi Pos Indonesia, pelayanan informasi dan komplain adalah komponen penting dalam memberi pelayanan maksimal kepada pelanggan. Sehingga berbagai saluran layanan dibuka. Bahkan, akses tersebut telah dibuat secara digital.

"Kalau dulu, layanan informasi Pos Indonesia sudah sangat terkenal dengan Halo Pos 161. Sekarang kami perkuat lagi dengan menggunakan platform digital, omny chanel," kata Vice President Product Management & Marketing PT Pos Indonesia (Persero) Tata Sugiarta.

Menurut dia, layanan itu bisa diakses customer melalui banyak chanel. Seperti email, chat boot, media sosial, hingga terhubung langsung dengan petugas contac center Pos Indonesia. Layanan itu, kata dia, bisa diakses melalui website resmi perusahaan www.posindonesia.co.id.

"Customer tidak hanya bisa menelpon, tapo bisa ajukan pertanyaan, komplain, dan apapun melalui banyak chanel yang kami sediakan. Bila lewat chat boot, bisa menanyakan banyak hal yang bersifat umum," beber Tata.

Melalui layanan tersebut, mayarakat juga bisa mendapatkan informasi tentang tarif, produk, program, dan lainnya. Bahkan, melakukan tracking kiriman. "Kecuali kalau ada pertanyaan yang sangat spesifik, nanti akan dilayani oleh petugas kami," katanya.

Komitmen Pos Indonesia memberi pelayanan terbaik kepada pelanggannya juga dilakukan melalui media sosial. Masyarakat bisa mengajukan pertanyaan, mendapat informasi, dan lainnya melalui saluran tersebut.

"Ini komitmen kami mempermudah masyarakat mendapatkan informasi dan akses terhadap layanan yang kami berikan," imbuh dia.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)