MNC Peduli Terima Donasi dari Badan Pembina Rohani Kristen dan Katolik Kemenparekraf

Senin, 05 Oktober 2020 - 19:15 WIB
loading...
MNC Peduli Terima Donasi dari Badan Pembina Rohani Kristen dan Katolik Kemenparekraf
Badan Rohani Kristen dan Katolik Kemenparekraf mempercayakan MNC Peduli untuk menyalurkan donasi kepada masyarakat terdampak Covid-19. Foto/MNC Peduli
A A A
JAKARTA - Atas kredibiltas MNC Peduli dalam penyaluran bantuan saat masa pandemi Covid-19, MNC Peduli kembali mendapatkan kepercayaan dari instansi lain yang ingin membantu sesama.

Kali ini Badan Rohani Kristen dan Katolik Kementerian Pariwisata dan Ekonom Kreatif (Kemenparekraf) mempercayakan MNC Peduli untuk menyalurkan donasi kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengucapkan terima kasih kepada Badan Rohani Kristen dan Katolik Kemenparekraf yang telah mempercayakan MNC Peduli untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat dan yang membutuhkan.

"Kami MNC Peduli mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepecayaan masyarakat dan mitra yang telah memberikan bantuan melalui MNC Peduli untuk penanganan pencegahan Covid-19," kata Jessica saat menerima bantuan di kawasan Kompleks MNC Group, Jakarta Pusat, Rabu (30/9/2020).

Jessica juga mengungkapkan, bantuan yang diterima akan segera disalurkan agar dapat dimanfaatkan masyarakat yang membutuhkan. "Bantuan diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat dan mampu melewati musibah pandemi corona," katanya.( )

Dalam upaya mendukung Pemerintah Indonesia dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, MNC Peduli turut berkontribusi memberikan bantuan dalam berbagai bentuk seperti alat kesehatan, alat pelindung diri serta sembako dan bantuan lainnya kepada lebih dari 280 institusi di berbagai daerah di Indonesia, dan telah menjangkau lebih dari 217.000 masyarakat.

Sementara itu, Ketua Badan Pembina Rohani Kristen dan Katolik Kemenparekraf Hanky Manurung menjelaskan, kegiatan sosial tersebut sudah biasa dikerjakan setiap ada bencana dan kondisi darurat.

"Ini donasi yang kami sampaikan merupakan kumpulan dari kawan-kawan Kemenparekraf dari Bina Rohis Kristen Katolik ya. Dana ini nantinya diharapkan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini," kata Hanky.

Menurut Hanky, dalam masa pandemi ini sudah menjadi kewajiban bersama untuk saling membantu. "Kita rasakan sendiri, kalau terdampak ini betul-betul tidak enak. Harapannya kami bisa berbagi, bisa melakukan penguatan masyarakat untuk bisa mereka lalui masa susah di era Covid-19 ini," tambahnya.

Hanky yakin di tangan MNC Peduli donasi tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. "Dari referensi yang kami dapat MNC Peduli tepat sasaran dalam menyalurkan bantuan dan tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana mereka memberikan donasi itu," tuturnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2449 seconds (0.1#10.140)