MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Korban Bencana di Tamparungo Sijunjung

Sabtu, 26 September 2020 - 18:15 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Korban Bencana di Tamparungo Sijunjung
Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung Arrival Boy menerima langsung bantuan dari MNC Peduli, Foto/iNews/Hermawan H
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan bantuan untuk warga di Nagari Tamparungo, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar). Bantuan berupa makanan dan masker tersebut diterima langsung Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, Jumat 25 September 2020.

Melalui jalanan yang terjal dan berliku, tim MNC Peduli akhirnya sampai di Nagari Tamparungo Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung. Kedatangan Tim MNC Peduli disambut masyarakat setempat dan Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung Arrival Boy. Penyerahan bantuan untuk warga dilakukan di Kantor Wali Nagari Tamparungo.

Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat Nagari Tamparungo yang terkena musibah bencana alam.

"Bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat. Bantuan itu akan langsung disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Arrival Boy saat menerima bantuan dari MNC Peduli di Nagari Tamparungo.( )

Sementara itu, warga Nagari Tamparungo Marissa mengatakan, bantuan yang diberikan MNC Peduli cukup membantu masyarakat yang terkena musibah bencana alam.

“Terima kasih kepada MNC Peduli yang telah menyalurkan bantuan ke nagari kami,” kata Marissa.( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)