Satgas Covid-19: Sepatutnya Wakil Rakyat Lindungi Rakyatnya

Kamis, 24 September 2020 - 19:33 WIB
loading...
Satgas Covid-19: Sepatutnya Wakil Rakyat Lindungi Rakyatnya
Warga melintas di depan mural bertemakan Lawan Covid-19 di kawasan Jakarta Timur, Senin 17 Agustus 2020. Foto/SINDOnews/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 mengingatkan terjadi penambahan kasus positif virus Corona (Covid-19) yang cukup tinggi hari ini.

Satgas mengungkapkan keprihatinannya karena masih ada aktivitas pengumpulan massa yang menyebabkan kerumunan. Hal ini dilakukan oleh calon kepala daerah maupun wakil rakyat.

“Satgas Covid sangat prihatin dengan adanya calon kepala daerah yang masih mengadakan acara-acara yang menimbulkan kerumunan di tengah pandemi yang sedang kita hadapi pada saat ini,” ungkapnya, Kamis (24/9/2020). ( )

Dia menilai sudah seharusnya wakil rakyat melindungi rakyatnya."Apa pun alasannya sudah sepatutnya bahwa wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat betul-betul dapat melindungi rakyatnya, keselamatan rakyatnya sehingga semua pesta demokrasi bisa dijalankan dengan baik,” tuturnya.( )

Seperti diketahui baru-baru ini wakil rakyat di Tegal menggelar konser dangdut. Hal ini tentunya mengabaikan protokol kesehatan yang seharusnya tidak membuat kerumunan massa.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)