Muhaimin Ultah ke-54, Pengurus PKB Doakan Tetap Amanah

Kamis, 24 September 2020 - 14:16 WIB
loading...
Muhaimin Ultah ke-54, Pengurus PKB Doakan Tetap Amanah
Muhaimin Iskandar mendapatkan ucapan selamat dan doa dari pengurus DPP PKB. Foto/SINDOnews/Abdul Rochim
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Abdul Muhaimin Iskandar , Kamis (24/9/2020) hari ini genap berusia 54 tahun. Di hari ulang tahunnya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menggelar acara tasyakuran secara sederhana di ruang kerjanya, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Karena sedang dalam kondisi pandemi Covid-19, tidak ada pesta ulang tahun. Muhaimin mendapatkan kejutan hadiah ulang tahun berupa kue dari para legislator PKB yang ada di Senayan. Selanjutnya, dilakukan acara pemotongan kue dan dilanjutkan dengan menyantap hidangan nasi kebuli sambil ngobrol santai.

Di hari ulang tahunnya, politikus yang kini biasa disapa Gus AMI ini mendapatkan doa dari para elite hingga kader PKB, baik secara langsung maupun melalui media sosial (medsos).

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun Gus AMI yang ke-54. Semoga panjang umur dan sehat, sukses selalu memikul tanggung jawab sebagai Wakil Ketua DPR RI dan Ketum PKB," ujar Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid sekaligus Wakil Ketua Umum DPP PKB ini.

Jazil berharap Gus AMI selalu mendapatkan keberkahan, keselamatan, kekuatan dan kesuksesan dalam memimpin perjuangan PKB dan melayani Indonesia.

Ucapan senada disampaikan Ketua Fraksi PKB DPR Cucun Ahmad Syamsurijal. "Happy milad Ketum PKB Gus AMI. Beliau adalah guru politikku, pembimbing serta panutanku. Semoga panjang umur dan sehat selalu," ungkapnya.

Politikus PKB lainnya yang berasal dari kalangan artis, Arzeti Bilbina tidak lupa ikut mendoakan sang ketua umum. "Ya Allah, berikan keberkahan di milad ketum kami," ucapnya.

Ketua DPP PKB yang juga Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar pun memberikan doa untuk kebaikan Gus AMi di hari ulang tahunnya.

"Selamat ulang tahun Gus AMI. Barakallah, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah," ungkap kakak kandung Gus AMI ini.( )

Sekretaris Jenderal DPP DPP PKB Hasanuddin Wahid juga memberikan doa senada. "Selamat ulang tahun Ketua Umum DPP PKB Gus AMI. Semoga selalu diberkahi keselamatan, kekuatan, dan kesuksesan dalam memimpin perjuangan PKB untuk melayani Indonesia.

Ketua DPP PKB Lukmanul Hakim pun memberikan doa untuk kebaikan Gus AMI. "Selamat ulang tahun Gus AMI. Semoga dengan semakin bertambahnya umur, semakin bertambah pula kebaikan, keberkahan, kesuksesan, kebijaksanaan, serta makin manfaat bagi agama, bangsa dan semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia, tercapai semua cita-cita. Mabruk alfu mabruk," katanya.
( )

Atas berbagai doa dan kejutan di hari ulang tahunnya, Gus AMI merasa terharu dan mengucapkan rasa terima kasihnya atas berbagai doa yang sampaikan para elite dan kader PKB, baik secara langsung maupun melalui media sosial.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)