Saat Anies Baswedan Mengaku Tak Bisa Main Golf

loading...
Saat Anies Baswedan Mengaku Tak Bisa Main Golf
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tak bisa main golf. Menurut Anies, golf terlalu menyita waktu.

Hal itu dikatakan Anies saat menjawab pertanyaan Pemimpin Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta Gus Miftah dalam talkshow 'Ngobrol Bareng Gus Miftah' yang ditayangkan iNews, 22 September 2020.

Saat itu, Gus Miftah menyinggung hobi sejumlah pejabat yang sering main golf lalu mem-posting foto saat bermain golf di media sosial. Gus Miftah pun penasaran tidak pernah melihat postingan Anies main golf.

"Nggak bisa, kalau nggak bisa ya otomatis nggak hobi dong. Gimana mungkin, wong nggak bisa kok hobi," kata Anies sambil tertawa.
Saat Anies Baswedan Mengaku Tak Bisa Main Golf

Tangkapan layar YouTube Official iNews



Anies mengatakan, bermain golf menyita waktu lantaran biasanya harus berjam-jam. "Dari dulu emang nggak pernah main golf," kata mantan Mendikbud ini.

(Baca juga:Bentuk Lembaga Baru, Arief Poyuono Langsung Kritik Anies Baswedan).

Pria kelahiran Kuningan, 7 Mei 1969 ini pun mengatakan hobinya adalah bersepeda, badminton, dan treadmill. Dia pun memberi tips menjaga kebugaran tubuh saat ini, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.



"Saya ikut apa yang dianjurkan dokter. Satu, jangan sampai kurang tidur. Kita-kita ini punya kecenderungan kurang tidur. Dulu itu kita selalu kerja nonstop, ternyata kurang tidur mengganggu imun kita."

(Baca juga:Anies Tanggapi Santai Kritikan Soal Pengetatan PSBB Lagi).

Kedua, berolahraga. Saat ini dia melakukan treadmill tiga sampai lima kali seminggu. Sekali treadmill 45 menit. "Sama sepeda. Dah, habis itu vitamin, dan kita ini kerjaannya di luar, jadi sering kena sinar matahari," ujar suami Fery Farhati ini.
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top