Lemkapi Berikan Penghargaan Promoter Reward kepada Korlantas Polri

Selasa, 22 September 2020 - 15:08 WIB
loading...
Lemkapi Berikan Penghargaan Promoter Reward kepada Korlantas Polri
Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan memberikan penghargaan promoter kepada Kepala Korps Lalulintas Polri Irjen Pol Istiono di kantornya. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan HUT-65 Lalulintas Polri, Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan penghargaan Promoter Reward kepada bhayangkara negara tersebut. Penghargaan diserahkan Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan kepada Kepala Korps Lalulintas Polri Irjen Pol Istiono di kantornya, Selasa (22/9/2020).

Mantan anggota Kompolnas ini mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Korlantas Polri karena melihat kinerja Polantas Polri yang semakin baik. Lemkapi melihat selama pandemi Covid 19, Polantas memiliki peranan penting dalam melindungi, mengayomi dan malayani masyarakat agar terhindar dari penularan virus berbahaya tersebut. (Baca juga: Korlantas Polri Peduli Bagikan Masker dan Gelar 37.500 Rapid Test Gratis)

"Hasil pemantauan dan penelitian kami,terutama pada menjelang Lebaran kemarin, siang malam Polantas seluruh Indonesia tanpa mengenal waktu kerja keras di jalan raya melindungi masyarakat agar tidak mudik, agar penyebaran Covid bisa ditekan. Polantas juga sibuk mengawasi warga di jalan raya agar patuh mengikuti protokol kesehatan," uja pakar hukum kepolisian Universitas Bhayangkara Jakarta ini.

Lemkapi Berikan Penghargaan Promoter Reward kepada Korlantas Polri


Selain itu, doktor ilmu hukum ini melihat Polantas banyak melakukan kegiatan kemanusiaan di tengah masyarakat dengan membagikan 37.000 masker dan kegiatan bakti sosial berupa penberian sembako dan melakukan rapid test gratis kepada masyarakat. "Kami melihat kinerja Korlantas Polri sangat humanis dan diapresiasi masyarakat serta pelayananya banyak dipuji publik," tutup pemerhati kepolisian ini.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)