Pandemi Covid-19, Gubernur Ganjar Sambut BPIP Gunakan Masker

Kamis, 17 September 2020 - 15:05 WIB
loading...
Pandemi Covid-19, Gubernur Ganjar Sambut BPIP Gunakan Masker
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambut jajaran pihak Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) di kantornya Jalan Pahlawan No.9, Mugassari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (17/9/2020).
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambut jajaran pihak Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) di kantornya Jalan Pahlawan No.9, Mugassari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (17/9/2020).

Dalam menerima BPIP, jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng ini juga tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir dalam pertemuan ini dari pihak BPIP yakni Pelaksana tugas (Plt) Deputi Hukum, Advokasi dan Pengawasan Regulasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Ani Purwanti, Direktur Sosialisasi dan Komunikasi BPIP M Akbar Hadi Prabowo danStaf Khusus Dewan Pengarah BPIP Togi Iman Hasiholan Sirait.

Dalam kesempatan itu, Ganjar menyampaikan, apresiasi terhadap BPIP yang terus menggaungkan nilai-nilai Pancasila. Meski masih baru, tetapi lembaga ini harus terus dilakukan. "Selamat datang di Jawa Tengah," ujar Ganjar di lokasi.

Dalam kesempatan ini juga, Ganjar mengaku senang di kunjungi BPIP.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)