Rayakan HUT ke-19 Partai Demokrat, AHY Ajak Kader Bersatu Tangani Covid-19

Rabu, 09 September 2020 - 16:52 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-19 Partai Demokrat, AHY Ajak Kader Bersatu Tangani Covid-19
Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak seluruh kader bersatu tangani Covid-19. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat (PD) merayakan hari jadinya yang ke-19 pada hari ini, Rabu (9/9/2020). Dalam perayaan yang sangat sederhana, Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak seluruh kader, pendukung dan simpatisan Partai Demokrat untuk senantiasa bersama-sama menyatukan langkah dan ikhtiar dalam mengatasi pandemi Covid-19 dan permasalahan yang ada di dalam negeri.

“Kali ini, Hari Jadi Partai Demokrat kita peringati dalam suasana yang prihatin akibat pandemi Covid-19. Mari bersama menjadi bagian dari solusi terbaik bagi bangsa, membantu menyelamatkan ekonomi negara, merawat demokrasi dan selalu menjadi yang terdepan untuk membantu rakyat kita,” kata AHY salam siaran pers yang diterima SINDO Media, Rabu (9/9/2020). (Baca juga: Rizal Ramli: Selamat Ulang Tahun Mas SBY)

Putra sulung Presiden RI ke-6 itu juga mengajak semua kader untuk terus melanjutkan kerja yang dilakukan selama ini dalam membantu mengatasi Covid-19, membantu pemulihan ekonomi, dan membantu kesulitan rakyat di sekitar. Penerima penghargaan Adhi Makayasa ini menegaskan, kader Partai Demokrat harus selalu berani memperjuangkan harapan rakyat dan wujudkan mimpi besar menuju Indonesia Emas 2045. “Insya Allah, kita akan dikaruniai kekuatan dan banyak kemudahan untuk mengubah segala tantangan menjadi peluang, mengubah ancaman menjadi kesempatan. Dirgahayu ke-19, Partai Demokrat. Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” seru Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute itu. (Baca juga: Demokrat Tak Khawatir Hubungan dengan PDIP Memburuk)

Diketahui, AHY akan meresmikan renovasi kantor, rapat pengurus pleno virtual, peresmian seragam baru Partai Demokrat, dan syukuran sederhana HUT ke-19 Partai Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat di Wisma Proklamasi No.41, Menteng, Jakarta Pusat. Seluruh rangkaian kegiatan ini dijalankan dengan protokol Covid-19 yang ketat. kiswondari
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)