Dampak Wabah Corona, Meutya Hafid Batal Hadiri Sejumlah Kegiatan

Senin, 16 Maret 2020 - 14:30 WIB
Dampak Wabah Corona, Meutya Hafid Batal Hadiri Sejumlah Kegiatan
Dampak Wabah Corona, Meutya Hafid Batal Hadiri Sejumlah Kegiatan
A A A
JAKARTA - Wabah virus corona yang masuk Indonesia membuat semua pihak makin waspada. Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid pun membatalkan sejumlah kegiatan yang seharusnya dia hadiri.

"Hari ini saya membatalkan kunjungan ke Kementerian Luar Negeri untuk mengisi diklat Sesperlu Angkatan 64, juga pertemuan informal yang rencananya dilakukan bersama Kepala Bakamla siang ini. Saya juga membatalkan kunjungan ke Universitas Pertahanan untuk mengisi Seminar yang sedianya hari Rabu nanti. Untuk ketidaknyamanan saya minta maaf, namun semoga langkah ini baik untuk kepentingan bersama," jelas Meutya di akun Instagram meutya_hafid, Senn (16/3/2020). SINDOnews telah meminta izin dari Meutya untuk memberitakan postingannya tersebut.

Politikus Partai Golkar ini menambahkan, dirinya juga telah berkoordinasi dengan Kepala Bagian Sekretariat Komisi I DPR RI bahwa Sekretariat Komisi I akan kerja dari rumah esok, kecuali ada yang penting memerlukan kehadiran. (Baca Juga: Bencana Nasional Corona, DPR Minta Arus Masuk dan Keluar Negara Diperketat).

"Segala pelayanan yang menyangkut penerimaan aspirasi dari publik kepada Komisi 1 DPR dapat disampaikan melalui email. Stay Safe. Semoga kita dapat saling menjaga," demikian tulis Meutya yang juga meminta agar tim kecilnya bekerja di rumah dan tetap berkoordinasi melalui online.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7373 seconds (0.1#10.140)