Perindo Dukung Yaumil Ambo Djiwa di Pilkada Pasangkayu

Jum'at, 13 Maret 2020 - 15:08 WIB
Perindo Dukung Yaumil Ambo Djiwa di Pilkada Pasangkayu
Perindo Dukung Yaumil Ambo Djiwa di Pilkada Pasangkayu
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo memberikan surat rekomendasi mengusung calon Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa.

Dukungan itu diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (13/3/2020).

"Pertama kita sudah mengambil satu keputusan, atas nama Partai memutuskan kepada Pak Yaumil untuk maju sebagai calon bupati di Pasangkayu," ujar Rofiq di Kantor DPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (13/3/2020). (Baca Juga: Partai Perindo Targetkan Tembus 7% Suara di Pemilu 2024)

Rofiq menilai pilihan untuk mendukung Yaumil Ambo Djiwa sudah sangat matang dan telah didiskusikan oleh ketua dan pengurus Partai Perindo.

"Pilihan ini adalah pilihan yang sudah dipikirkan secara matang. Kita meyakini setiap dukungan yang diberikan pada Partai Perindo diestimasikan untuk bisa mencapai kemenangan," tuturnya.
Perindo Dukung Yaumil Ambo Djiwa di Pilkada Pasangkayu

Bahkan Rofiq juga menilai pendiri dan penggagas Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat itu merupakan sosok yang sangat pantas menjadi Bupati Pasangkayu. "Figur Pak Yaumil di Pasangkayu tidak diragukan lagi," ungkapnya.

Dengan dukungan penuh dari Partai Perindo dan partai politik lainnya, Yaumil Ambo Djiwa dapat memimpin Pasangkayu menjadi lebih baik.

"Beliau juga Ketua DPD Golkar, kursinya juga banyak, dukungannya dari partai-partai lain juga banyak jadi kita yakin koalisi partai besar ini dapat memenangkan pertarungan di pilkada yang akan datang," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6968 seconds (0.1#10.140)