Partai Demokrat Berduka, Salah Satu Pendirinya Meninggal Dunia

Senin, 24 Februari 2020 - 11:20 WIB
Partai Demokrat Berduka, Salah Satu Pendirinya Meninggal Dunia
Partai Demokrat Berduka, Salah Satu Pendirinya Meninggal Dunia
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari Partai Demokrat. Salah satu pendirinya, Ventje Rumangkang meninggal dunia. Ventje meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Ucapan duka disampaikan oleh pengurus DPP Partai Demokrat, termasuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Melalui akun Twitternya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu mendoakan ayah dari Wakil Sekjen Partai Demokrat Vera Febyanthy itu,

"Turut berduka atas wafatnya Bapak Ventje Rumangkang, salah satu pendiri Partai Demokrat dan ayah wasekjen PD Vera Febyanthy. Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Jasa beliau akan selalu terkenang oleh kita semua," tulis AHY lewat akun @AgusYudhoyono.

Menurut dia, keluarga besar Partai Demokrat merasakan duka yang mendalam. AHY juga mengungkapkan terima kasihnya kepada Ventje yang telah berjasa kepada Demokrat.

"Duka cita yang mendalam.Keluarga Besar Partai Demokrat berterimakasih atas jasa Bapak Ventje Rumangkang semasa hidupnya. Selamat jalan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," cuit AHY.

Ucapan duka juga disampaikan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan. "Duka cita yang mendalam. Keluarga Besar Partai Demokrat berterimakasih atas jasa Bapak Ventje Rumangkang semasa hidupnya. Selamat jalan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis Hinca melalui akun Twitternya, @hincapandjaitan.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4864 seconds (0.1#10.140)