alexametrics

MNC Peduli Kembali Gelar Operasi Gratis Bibir Sumbing di Gombong

loading...
MNC Peduli Kembali Gelar Operasi Gratis Bibir Sumbing di Gombong
MNC Peduli melalui Yayasan Jalinan Kasih kembali menggelar kegiatan operasi gratis sumbing bibir dan langitan bertajuk Senyum Indonesia. Foto/Okezone
A+ A-
JAKARTA - MNC Peduli melalui Yayasan Jalinan Kasih melanjutkan kepedulian dalam bidang kesehatan, dengan kembali menggelar kegiatan operasi gratis sumbing bibir bertajuk Senyum Indonesia.

Kali ini Yayasan Jalinan Kasih MNC Peduli menggandeng Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong untuk menggelar bakti sosial Kesehatan "Senyum Indonesia" di awal tahun 2020.

Aksi sosial ini merupakan wujud nyata dari konsistensi MNC Peduli untuk membantu masyarakat pra sejahtera.



Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Gombong, Dr Ibnu Naser Arohimi menyambut baik kepedulian sosial terutama di bidang kesehatan yang ditunjukan Yayasan Jalinan Kasih MNC Peduli.

Pasalnya, kegiatan sosial operasi bibir sumbing yang dilakukan Yayasan Jalinan Kasih MNC Peduli, dan RS PKU Muhammadiyah Gombong ini sangat membantu masyarakat yang kebetulan kurang mampu.

"Saya sangat mengaspresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Yayasan Jalinan Kasih MNC Peduli, dalam kegiatan operasi bibir sumbing gratis yang diadakan bekerja sama dengan PKU Muhammadiyah Gombong. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat luas khusus bagi masyarakat yang tidak mampu," papar Dr Ibnu Naser Arohimi, Rabu (12/2/2020).

Dalam kegiatan ini, kata dia, jumlah pasien yang menjalani operasi bibir sumbing ini berjumlah 15 orang. Ke-15 orang yang menjalani operasi bibir sumbing, dan langitan mulai dari usia tiga bulan hingga empat tahun.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak