alexametrics

Didukung Perindo, Samaun Dahlan Yakin Menangi Pilkada Fakfak

loading...
Didukung Perindo, Samaun Dahlan Yakin Menangi Pilkada Fakfak
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq berbincang dengan calon bupati Fakfak, Samaun Dahlan di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Kamis (23/1/2020). Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Samaun Dahlan mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang mendukungnya maju Pilkada Fakfak, Papua Barat, tahun ini.

Bagi calon bupati Fakfak ini, dukungan yang diberikan oleh Partai Perindo adalah luar biasa.

Samaun mengapresiasi Perindo sebgai partai pertama yang memberikan dukungan kepadanya, dan Cliford Ndandarman, calon wakil bupati.



"Ini menunjukkan kesungguhan Perindo kepada kami. Kami juga harus membuktikan itu kepada Partai Perindo bahwa Partai Perindo tidak sia-sia memberikan rekomendasi itu kepada kami," ujar Samaun di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

Tidak ingin mengecewakan Perindo, Samaun berjanji berusaha keras memenangi Pilkada Fakfak. "Kami akan buktikan itu nanti di Kabupaten Fakfak bahwa dengan kesungguhan hati, apa yang diberikan oleh Perindo kami dapat buktikan di lapangan," tambahnya. (Baca juga: Perindo Dukung Samaun Dahlan Maju Pilkada Fakfak)

Dengan mengantongi dukungan Partai Perindo, Samaun menargetkan meraup minimal sebanyak 60% suara.

"Pasti di atas 60 persen. Saya yakin dan percaya karena Perindo tidak main-main dalam memberikan dukungan. Mereka sudah lakukan kajian di lapangan yang mendalam," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak