Ini Sosok 2 Perempuan Muda yang Dipercaya Menjadi Pengurus DPP Golkar

Senin, 20 Januari 2020 - 15:03 WIB
Ini Sosok 2 Perempuan Muda yang Dipercaya Menjadi Pengurus DPP Golkar
Ini Sosok 2 Perempuan Muda yang Dipercaya Menjadi Pengurus DPP Golkar
A A A
JAKARTA - Pengurus DPP Partai Golkar Periode 2019-2024 telah terbentuk. Di struktur DPP yang terbilang gemuk itu, terdapat sejumlah perempuan yang dipercaya menjadi pengurus.

Dari sekian banyak perempuan tersebut, SINDOnews tampilkan dua orang di antaranya, yakni Puteri Komaruddin dan Dyah Roro Esti.

1. Puteri Komarudin

Puteri Komarudin lahir di Bandung, pada 21 Agustus 1993. Dia merupakan anak dari mantan Ketua DPR RI Ade Komarudin. Kini dia menjadi anggota DPR RI, setelah bertarung di Dapil Jawa Barat VII.

Melalui akun Instagram, Puteri mengungkapkan perasaannya dipercaya menjadi salah satu wasekjen DPP Partai Golkar.

"Diberikan kepercayaan oleh @partaigolkar4 untuk mengemban amanah menjadi Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat #PartaiGolkar periode 2019-2024. Partai kita tercinta ini akan terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas pengabdian kami di #Indonesia

Apabila teman-teman memiliki masukan terkait bagimana Sang Beringin bisa menjadi lebih kokoh, silahkan dm atau komen dibawah ini yah. Semoga kita bisa lebih ber-#Karya dan bersinergi bersama periode ini
."

2. Dyah Roro Esti

Dyah Roro Esti lahir di Jakarta, 25 Mei 1993. Dia merupakan founder Indonesian Energy & Environment Institute (IE2I).

Kini, Dyah Roro Esti menjadi anggota DPR RI. Dia melaju ke Senayan dari Dapil Jawa Timur X.

Sama dengan Puteri Komarudin, melalui Instagram Dyah Roro Esti juga mengungkapan rasa syukurnya dipercaya menjadi wakil bendahara umum DPP Partai Golkar. (Baca Juga: Profil 2 Perempuan yang Dipercaya Menjadi Waketum Partai Golkar).

"Alhamdullilah, terima kasih @partaigolkar4 atas penugasan baru saya/amanah yang di berikan sebagai salah satu Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar Semoga keterlibatan kader2 muda, dapat membawa warna maupun inovasi baru - looking forward to working with all the seniors too.. bismillah, mohon doanya yaa."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6598 seconds (0.1#10.140)