Malam Ini Abraham Silaban di AB+ BERSAMA PRESIDEN PRABOWO, MAUNG GARUDA PERKASA, Hanya di iNews

Senin, 28 Oktober 2024 - 16:22 WIB
loading...
Malam Ini Abraham Silaban...
Malam Ini Abraham Silaban di AB+ BERSAMA PRESIDEN PRABOWO, MAUNG GARUDA PERKASA, Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Maung Garuda atau MV3 Garuda Limousine menjadi pusat perhatian pada pelantikan Presiden ke-8 RI pada 20 Oktober lalu. Kendaraan ini menjadi bukti bahwa dengan kerja keras dan dukungan penuh dari pemerintah, bangsa ini dapat menciptakan produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan nasional, tetapi juga menjadi kebanggaan di mata dunia.

Dalam episode terbaru AB+ bersama Abraham Silaban malam ini akan membahas secara mendalam mengenai kendaraan yang lahir dari karya anak bangsa yang dikembangkan untuk mengakomodasi kepresidenan dan pejabat tinggi negara dengan prioritas pada keamanan serta kenyamanan.

Diproduksi oleh PT Pindad, Maung Garuda hadir dengan desain sangar yang mencerminkan karakter tangguh khas kendaraan militer. Kendaraan ini berwarna putih dengan tampilan eksklusif dan maskulin yang memiliki proteksi tinggi serta memberikan kenyamanan dengan material berkualitas serta fitur-fitur mutakhir.



Dengan bobot 2,95 ton, dimensi panjang sekitar 5,05 m, lebar 2,06 m, tinggi 1,87 m serta desain long wheelbase yang nyaman dan lega. Kendaraan ini memiliki daya mesin 202 PS/199 HP, transmisi AT dengan 8 percepatan, dan memiliki kecepatan maksimum 100 Km/jam. Selain itu, performanya yang kuat memungkinkan kendaraan ini melibas berbagai medan, sesuai kebutuhan mobilitas tinggi seorang kepala negara

Tampilan perdana Maung Garuda di pelantikan presiden berhasil menarik perhatian publik dan menjadi perbincangan di berbagai media sosial. Netizen memberikan berbagai komentar positif, mulai dari rasa bangga terhadap kendaraan buatan dalam negeri hingga antusiasme terhadap inovasi industri otomotif Indonesia. Bagi sebagian besar masyarakat, MV3 Garuda Limousine ini menjadi bukti bahwa Indonesia mampu mengembangkan kendaraan berkelas tinggi yang memenuhi standar kepresidenan tanpa bergantung pada produk luar negeri. Nah, penasaran bagaimana gagahnya kendaraan milik Presiden ke-8 RI ini?



Saksikan selengkapnya, liputan mendalam Abraham Silaban di AB+ "BERSAMA PRESIDEN PRABOWO, MAUNG GARUDA PERKASA" menggali informasi dengan cerdas dan mendalam serta mengungkap dan mendengarkan fakta-fakta langsung dari narasumber tepercaya. Malam ini pukul 20.00 WIB, hanya di iNews.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)