Presiden Prabowo Tiba di Akmil Magelang

Kamis, 24 Oktober 2024 - 18:47 WIB
loading...
Presiden Prabowo Tiba...
Presiden Prabowo Subianto tiba di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, Kamis (24/10/2024). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Presiden Prabowo Subianto tiba di Akademi Militer ( Akmil ) Magelang, Jawa Tengah, Kamis (24/10/2024). Prabowo nantinya memberikan pembekalan kepada menteri Kabinet Merah Putih di Akmil.

Prabowo tiba di Akmil Magelang sekitar pukul 17.56 WIB. Prabowo yang menumpangi mobil Maung Garuda berwarna putih menyapa masyarakat yang hadir di depan Akmil Magelang.

Mantan Menteri Pertahanan (Menhan) itu berdiri dari dalam mobilnya sambil melambaikan tangan dan memberi hormat kepada masyarakat dan Anggota TNI-Polri yang berjaga sedari tadi.



Prabowo langsung memasuki Akmil Magelang dengan menggunakan mobil putihnya. Setelah Prabowo masuk, pintu pagar Akmil ditutup.

Sementara itu, Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka tiba lebih dulu di Akmil, Magelang. Gibran tiba sekitar pukul 16.53 WIB. Gibran terlihat menumpangi mobil berwarna putih dengan pelat Indonesia 2.

Gibran yang memakai kemeja panjang biru itu langsung menghampiri masyarakat yang telah menunggu sejak tadi di depan Akmil Magelang. Masyarakat antusias menyambut Gibran.

Sebelum Gibran, para Menteri, Wakil Menteri dan kepala lembaga kabinet Merah Putih tiba terlebih dahulu di Akmil, Magelang. Para menteri tiba sekitar pukul 16.00 WIB.



Tampak para menteri turun dari bus yang ditumpangi bersama-sama, dan langsung bergegas menuju ke Akmil Magelang

Wakil Menteri Koordinator Bidang Hukum, HAM, Imigrasi, dan Permasyarakatan Otto Hasibuan mengatakan bahwa pembekalan yang dilakukan Presiden Prabowo Subianto merupakan hal yang luar biasa.

"Pak Prabowo luar biasa mempersatukan semua kabinetnya di akademi militer," kata Otto usai tiba di Akmil.

Selain Otto, Kepala Badan Percepatan Pengentasan Kemiskinan Budiman Sudjatmiko juga menyambut positif pembekalan yang akan dilakukan oleh Presiden Prabowo di Akmil.

"Satu hal yang bagus sekali untuk kekompakan persatuan agar bekerja (sesuai) dengan visinya pak Prabowo dan Mas Gibran," ungkap Budiman.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)