Prabowo-Gibran Diharapkan Tegas Berantas Korupsi hingga ke Akarnya

Selasa, 22 Oktober 2024 - 18:40 WIB
loading...
Prabowo-Gibran Diharapkan...
Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diharapkan tegas memberantas korupsi hingga ke akarnya. Foto/Binti Mufarida
A A A
JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diharapkan tegas memberantas korupsi hingga ke akarnya. Harapan itu disampaikan oleh Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (GIM) Heikal Safar.

"Seluruh rakyat Indonesia sangat menunggu ketegasan di bawah kepemimpinan pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo-Gibran untuk memberantas korupsi dari akar-akarnya sampai ke puncaknya," ujar Heikal Safar dalam keterangannya, Selasa (22/10/2024).

Menurutnya, Prabowo merupakan orang berjiwa merah putih, anti terhadap KKN, dan tegas dalam menindak pelanggar hukum serta perundangan-undangan yang berlaku. Maka itu, diyakini Prabowo bisa menindak tegas persoalan korupsi.

Prabowo-Gibran Diharapkan Tegas Berantas Korupsi hingga ke Akarnya






Dia mengungkapkan, seluruh rakyat Indonesia sangat berharap pada Prabowo-Gibran untuk menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia jauh lebih baik dan lebih maju dari sebelumnya. Dengan diberantasnya korupsi di seluruh Tanah Air, maka kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia jauh lebih terjamin.

Pria yang juga Wakil Ketua Umum Bamus Betawi itu menilai, dengan terbentuknya Kabinet Merah Putih, seluruh rakyat Indonesia dapat mendapatkan pelayanan secara lebih prima. Bertambahnya jumlah menteri dan wakil menteri di era Presiden Prabowo dinilainya justru bakal memperkokoh kinerja dan pelayanan optimal pada segenap rakyat Indonesia

“Kami tentu sangat berharap semoga Indonesia ke depannya di bawah kepemimpinan pemerintahan Presiden RI Prabowo dan Wakil Presiden RI Gibran negara kita tercinta NKRI terus semakin maju, beradab, berjaya, dan membanggakan hingga ke seluruh dunia," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)