Saksikan LUNAS, PENANTIAN PANJANG PRABOWO SUBIANTO di AB+ Bersama Abraham Silaban, Malam Ini Hanya di iNews

Senin, 21 Oktober 2024 - 16:10 WIB
loading...
Saksikan LUNAS, PENANTIAN...
Saksikan LUNAS, PENANTIAN PANJANG PRABOWO SUBIANTO di AB+ bersama Abraham Silaban Malam Ini, Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Setelah bertahun-tahun menanti, Prabowo Subianto akhirnya berhasil terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024. Kemenangannya menjadi bukti bahwa keteguhan dan kesabaran dalam politik bisa berbuah manis.

Dalam episode terbaru AB+ bersama Abraham Silaban malam ini akan membahas secara mendalam penantian panjang seorang Prabowo Subianto, mulai dari karier militer hingga panggung politiknya yang berhasil membawanya berdiri di depan pintu sejarah, siap untuk memimpin Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Prabowo Subianto merupakan sosok paling berpengaruh dalam dunia politik di Indonesia. Nama besar mantan Komandan Jenderal Kopassus ini telah menghiasi panggung politik nasional selama lebih dari dua dekade. Namun, meskipun dikenal luas, ambisinya untuk menjadi Presiden Republik Indonesia telah menjadi perjalanan panjang yang penuh liku. Dari awal karier militernya hingga perjalanan politiknya sebagai ketua partai dan beberapa kali mencalonkan diri dalam pemilihan presiden, Prabowo telah menunjukkan ketangguhan dan komitmennya untuk mewujudkan visinya bagi Indonesia.

Penantian panjang ini akhirnya membuahkan hasil, ketika pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto akhirnya berhasil memenangkan hati rakyat Indonesia dan meraih kursi presiden. Dan tepat pada 20 Oktober 2024, Prabowo Subianto resmi dilantik menjadi Presiden ke-8 RI.



Kegembiraan ini tak hanya dirasakan oleh jutaan Rakyat Indonesia, tapi juga sosok Yasbun atau lebih dikenal dengan nama Pak Bun yang merupakan penjahit pribadi Prabowo yang sudah 20 tahun mengabdi. Penasaran bagaimana sosok Prabowo di mata orang terdekatnya tersebut?

Saksikan selengkapnya, liputan mendalam Abraham Silaban di AB+ "LUNAS, PENANTIAN PANJANG PRABOWO SUBIANTO" menggali informasi dengan cerdas dan mendalam serta mengungkap dan mendengarkan fakta-fakta langsung dari narasumber tepercaya. Malam ini pukul 20.00 WIB, hanya di iNews.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)