Kenapa Mayor Teddy Indra Wijaya Tidak Ikut Dilantik Tadi? Istana Buka Suara

Senin, 21 Oktober 2024 - 12:46 WIB
loading...
Kenapa Mayor Teddy Indra...
Presiden Prabowo Subianto didampingi Mayor Teddy Indra Wijaya saat melantik Kabinet Merah Putih di Istana Negara, Jakarta tadi. Foto/YouTube Setpres
A A A
JAKARTA - Mayor Teddy Indra Wijaya tidak ikut dilantik bersama jajaran Kabinet Merah Putih di Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10/2024). Sebelumnya, namanya diumumkan sebagai Sekretaris Kabinet (Seskab) oleh Presiden Prabowo Subianto pada Senin (20/10/2024) malam.

Namun, pada pagi ini pukul 10.00 WIB Mayor Teddy belum dilantik. Meskipun, dia terlihat berada di samping Prabowo Subianto ketika pelantikan.

"Saya belum tahu persis ini. Kan saya baru dilantik. Saya belum dapat arahan presiden," kata Kepala Kantor Komunikasi Presiden Hasan Nasbi kepada awak media usai dilantik.

Kenapa Mayor Teddy Indra Wijaya Tidak Ikut Dilantik Tadi? Istana Buka Suara






Hasan pun menegaskan bahwa Seskab akan berada di bawah Kementerian Sekretariat Negara. "Tapi kemungkinan besar Seskab itu kan ada di bawah Sekretariat Negara nanti. Kementerian Sekretariat Negara."

"Nanti akan di bawah Sekretariat Negara, Kementerian Sekretariat Negara," tambahnya.

Diketahui saat ini Mayor Teddy masih berstatus sebagai anggota TNI. Dia pun belum memastikan mengenai jabatan yang akan diembannya nanti apakah harus mengundurkan diri dulu dari anggota TNI. "Gini, saya belum mendalami itu. Tapi mungkin besok bisa jawab ya."

"Saya belum bisa jawab karena saya belum dapat arahan presiden. Saya baru saja dilantik ini. Tanyanya ringan-ringan dulu aja ya. Langsung berat-berat gini pertanyaannya. Nanti ya," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)