Apa Harapan untuk Presiden Baru? Komeng: Pokoknya Prabowo Nomor 1

Minggu, 20 Oktober 2024 - 19:30 WIB
loading...
Apa Harapan untuk Presiden...
Anggota DPD Alfiansyah Bustomi alias Komeng menjawab santai ketika ditanya apa harapan kepada Presiden Prabowo Subianto saat ditemui di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). Foto: SINDOnews/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Anggota DPD Alfiansyah Bustomi alias Komeng menjawab santai ketika ditanya apa harapan kepada Presiden Prabowo Subianto. Jawabannya sudah tentu membuat gelak tawa.

"Saya sudah bilang sama Pak Prabowo 'Pak Prabowo jangan harapan, (tapi) Juara 1, (kalau) harapan juara 4. Pokoknya Pak Prabowo nomor 1," ujar Komeng di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).



Tidak berhenti di situ, Komeng melanjutkan banyolannya pada kesempatan tersebut. Karena dia dikerubungi banyak wartawan, Komeng kesulitan berjalan.

Dia terpaksa berjalan lambat tanpa bisa melihat arah di depannya. Situasi itu dia gambarkan seperti naik tank.

"Gue kayak naik tank, nggak lihat jalan nih," celetuknya.

Komeng yang juga mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Prabowo menilai Prabowo ingin menyatukan warga yang sempat berbeda pandangan politik pada Pilpres 2024 lalu.

Prabowo menekankan untuk semua elemen bersatu dalam menghadapi semua permasalahan. "Prabowo betul-betul ingin menyatukan semua kemarin yang terpecah-pecah karena Pilpres," kata Komeng.

(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)