Pesan Terakhir Jokowi ke Prabowo: Saya Serahkan Impian 280 Juta Rakyat Indonesia

Minggu, 20 Oktober 2024 - 16:55 WIB
loading...
Pesan Terakhir Jokowi...
Presiden ke-7 RI, Joko Widodo (Jokowi) memberikan pesan terakhir usai purnatugas kepada Presiden Prabowo Subianto. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden ke-7 RI, Joko Widodo (Jokowi) memberikan pesan terakhir usai purnatugas kepada Presiden Prabowo Subianto. Hal itu disampaikannya sesaat sebelum menaiki pesawat yang membawanya pulang ke kampung halaman di Solo, Jawa Tengah.

"Tugas negara, tugas yang sangat besar dengan seluruh persoalan-persoalan yang ada, dengan seluruh keinginan-keinginan besar. Cita-cita masyarakat yang sangat banyak sekali, tidak bisa semua kita kerjakan," kata Jokowi di Lanud Halim Perdanakusuma, Minggu (20/10/2024).

Jokowi pun menyerahkan seutuhnya impian dan harapan dari ratusan juta rakyat Indonesia. Ia pun berharap agar mantan Menteri Pertahanan (Menhan) itu bisa memimpin negara Indonesia.



"Oleh sebab itu saya sampaikan kepada Bapak Presiden (Prabowo) Saya serahkan seutuhnya impian, harapan cita-cita besar dari 280 juta rakyat Indonesia pada Bapak Presiden Jenderal TNI Purnawirawan Prabowo Subianto dan semoga beliau diberikan, kesehatan, kekuatan untuk memimpin negara yang sangat besar ini," tegasnya.

Jokowi juga tak lupa memberikan pesan kepada masyarakat Indonesia. Ia berharap masyarakat Indonesia bisa hidup rukun dan saling berangkulan. "Rukun, bersatu, berangkulan membangun negara ini sesuai yang disampaikan oleh bapak Prabowo," tandasnya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)