Ketua Koalisi Beramal Siap Bekerja Optimal untuk Kemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri

Senin, 14 Oktober 2024 - 21:20 WIB
loading...
Ketua Koalisi Beramal...
(Foto: istimewa)
A A A
PALU - Ketua Koalisi Partai Beramal (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri) Kota Palu Rico AT Djanggola menyatakan bekerja optimal untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali dan Wakil Gubernur Abdul Karim Al Jufri.

"Kemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri di Pilgub Sulteng 2024 adalah harga mati bagi koalisi," kata Rico saat menghadiri pengukuhan Koalisi Partai Beramal di salah satu hotel Kota Palu, Senin (14/10/2024).

Menurutnya, salah satu strategi yang dilakukan oleh koalisi saat ini mengoptimalkan pertemuan tatap muka bersama masyarakat Kota Palu dengan menargetkan bertemu minimal 3000 warga masyarakat perhari.

Namun, untuk memaksimalkan hal itu, Rico mengaku koalisi membutuhkan dukungan dari semua pihak yang mendukung gerakan pemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri, terutama dukungan dari kandidat itu sendiri.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyatakan akan mengemban amanah sebagai ketua Koalisi Harapan Baru Kota Palu dengan baik.

"Bersama Bendahara Koalisi Harapan Baru Kota Palu, Anugerah yang merupakan putra Calon Gubernur Ahmad Ali punya tanggung jawab besar untuk kemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri di Kota Palu," ujar Rico yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Palu.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)