Komandan Rumkital Marinir Cilandak Minta Jajarannya Jaga Kesehatan

Sabtu, 28 September 2024 - 16:16 WIB
loading...
Komandan Rumkital Marinir...
Komandan Rumkital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) Muh. Arifin mengimbau kepada jajarannya untuk menjaga kesehatan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Unit Penerangan RSMC Rumkital Marinir Cilandak, Jakarta Selatan menggelar olahraga bersama. Kegiatan itu diselenggarakan untuk menjaga kekompakan personel di lingkungan Rumkital Marinir Cilandak.

Kegiatan yang dipimpin langsung Komandan Rumkital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) Muh. Arifin ini bertempat di Lapangan Apel Rumkital Marinir Cilandak diikuti oleh seluruh civitas hospitalia Rumkital Marinir Cilandak serta Ketua Cabang 3 Gabungan Jalasenastri PG Kormar Tri Muh. Arifin beserta pengurus pada Jumat, 27 September 2024.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat dan menjaga kekompakan personel di Rumkital Marinir Cilandak serta meningkatkan daya tahan tubuh dan terciptanya kesehatan tubuh baik di dinas maupun lingkungan keluarga,” kata Komandan Rumkital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) Muh. Arifin, dikutip Sabtu (28/9/2024).

Baca Juga: Rumkital Dr Ramelan Jadi Pusat Bionic Hand

Olahraga bersama dilaksanakan dengan jalan sehat mengelilingi Ksatrian Marinir Hartono Cilandak serta berfoto bersama di Monumen Yasawira Perkasa Korps Marinir. Kegiatan ini juga diselingi dengan promosi kesehatan Risiko dan Pencegahan Henti Jantung Mendadak serta Pelatihan BHD bagi tenaga kesehatan Rumkital Marinir Cilandak dan Ibu Jalasenastri Cabang 3 Gabungan Jalasenastri PG Kormar oleh Kapten Laut (K) Krishna Ari Nugraha, beserta Tim BHD RSMC.

Hadir dalam kegiatan tersebut pimpinan Bank BJB Cabang Kebayoran Baru Irvan Nulhakim beserta staf yang sekaligus memberikan pemaparan soal perbankan kepada seluruh civitas hospitalia Rumkital Marinir Cilandak.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)