Bahlil: Presiden Jokowi Tak Pernah Bilang Masuk Golkar

Jum'at, 20 September 2024 - 23:23 WIB
loading...
Bahlil: Presiden Jokowi...
Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia memberikan sambutan dalam silaturahmi dengan para anggota DPR terpilih periode 2024-2029 di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat (20/9/2024). FOTO/SINDOnews/RIYAN RIZKI ROSHALI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia buka suara soal kabar Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka akan bergabung ke partainya. Menurut Bahlil, Jokowi tidak pernah menyampaikan kepadanya masuk menjadi anggota partai berlambang pohon beringin itu.

"Sampai dengan hari ini Pak Presiden Jokowi tidak pernah menyampaikan untuk masuk di Partai Golkar," kata Bahlil kepada wartawan, Jumat (20/9/2024) malam.

Keluarga Jokowi, lanjut Bahlil, saat ini sudah ada yang bergabung dengan partai politik. Di antaranya yakni Kaesang Pangarep yang saat ini menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sedangkan untuk Gibran, kata dia, belum diketahui bergabung ke partai politik mana.



"Kalau keluarganya, Mas Kaesang jadi Ketum PSI. Mas Gibran sampai dengan hari ini partainya kalian tahu nggak?" tanya Bahlil kepada wartawan yang menjawab tidak.

"Sama dengan saya," timpal Menteri ESDM itu.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)