Surya Paloh Doakan Ahmad Ali Menang di Pilgub Sulteng

Kamis, 19 September 2024 - 21:25 WIB
loading...
Surya Paloh Doakan Ahmad...
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat pengumuman struktur DPP Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2024). Foto/Instagram Nasdem
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mendoakan Ahmad Ali menang di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Pilgub Sulteng) 2024. Diketahui, Ahmad Ali merupakan Calon Gubernur Sulawesi Tengah dari Partai Nasdem.

Dia berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Sulteng Abdul Karim Aljufri. “Insyaallah kita doakan bersama, dengan seluruh upaya kerja keras dukungan masyarakat beliau (Ahmad Ali, red) akan terpilih jadi Gubernur Sulteng. Merupakan kebanggaan bagi kita semuanya,” kata Paloh saat pengumuman struktur DPP Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2024).

Paloh pun menjawab santai mengenai posisi Ahmad Ali yang tak lagi masuk ke dalam struktur DPP Partai Nasdem. “Sebagai kader Nasdem beliau mendapat penugasan untuk jadi calon gubernur di Sulteng,” ujarnya.



Sejumlah nama dalam DPP Partai Nasdem 2024-2029 terdiri dari mereka yang sudah pernah menduduki komposisi dalam kepengurusan dan memiliki jam terbang tetapi, darah segar, pikiran segar juga dibutuhkan partai. “Dan ini mengombinasikan juga antara generasi senior dengan generasi muda,” ujar Paloh.

Diketahui, tiga pasangan calon telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulteng. Mereka adalah Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri, Rusdi Mastura-Mayjen TNI (Purn) Sulaeman Agusto Hambuako, dan Anwar Hafid-Reny A Lamadjido.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)