Megawati Minta Bertemu, Kapolri: Beliau Sayang dengan Saya

Kamis, 12 September 2024 - 15:46 WIB
loading...
Megawati Minta Bertemu,...
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo merespons keinginan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang meminta bertemu dengannya. Foto: SINDOnews/Binti Mufarida
A A A
PENAJAM PASER UTARA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo merespons keinginan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang meminta bertemu dengannya. Keinginan Megawati disampaikannya pada pengumuman tahapan ketiga calon kepala daerah yang diusung PDIP di Pilkada 2024, Senin, 26 Agustus 2024.

Sigit menuturkan keinginan Presiden ke-5 RI itu merupakan bentuk kasih sayang seorang ibu kepadanya. “Saya kira memang beliau sayang dengan saya,” ujarnya di Kompleks Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Kamis (12/9/2024).



Sejak dulu dirinya dengan Megawati memang sering berkomunikasi. Meskipun, kini dia lebih sering berkomunikasi dengan putri Megawati yaitu Puan Maharani yang juga Ketua DPR dan kader PDIP Bambang Pacul.

Sigit kembali menegaskan keinginan Megawati bertemu dengannya merupakan hal biasa dan merupakan bentuk kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. “Dan yang jelas itu hal biasa dan bentuk sayangnya ibu kepada anaknya,” kata jenderal bintang 4 itu.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)