SBY Minta Demokrat Sukseskan Transisi Pemerintahan Jokowi ke Prabowo

Senin, 09 September 2024 - 15:44 WIB
loading...
SBY Minta Demokrat Sukseskan...
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat memberikan sambutan di acara syukuran HUT le-23 Partai Demokrat yang digelar di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) meminta seluruh kader partainya mengambil peran dalam ikut menyukseskan masa transisi dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) kepada pemerintahan Presiden Terpilih, Prabowo Subianto . Presiden Jokowi akan mengakhiri masa jabatannya pada 20 Oktober mendatang.

Pesan ini disampaikan SBY dalam sambutannya di acara syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-23 Partai Demokrat yang digelar di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2024).

"Sekarang transisi antara Presiden Jokowi ke Presiden Prabowo. Saya setuju, sukseskan transisi itu," kata SBY dalam sambutannya.



Menurut SBY, kesuksesan transisi menjadi tugas dan tanggung jawab Partai Demokrat yang telah menyatakan bergabung ke dalam pemerintahan Jokowi, dan ikut ke dalam barisan partai politik pendukung Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Ini etika politik. Demokrat tahu etika dan moral dalam politik. Nah setelah itu dukung penuh, sukseskan pemerintahan Presiden Prabowo ke depan," ujarnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)