KDI 2020 Bikin Benyamin Thomas Noach Makin Semangat Lawan Covid-19

Rabu, 26 Agustus 2020 - 22:14 WIB
loading...
KDI 2020 Bikin Benyamin Thomas Noach Makin Semangat Lawan Covid-19
Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach menjadikan penghargaan dari KORAN SINDO dan SINDOnews pada ajang Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2020 sebagai motivasi untuk selalu waspada terhadap Covid-19.

"Semoga penghargaan ini akan memberikan motivasi kepada kami semua kepada kepala-kepala daerah kepada rakyat terutama seluruh lapisan masyarakat di Maluku Barat Daya sehingga selalu waspada selalu siap siaga menghadapi Covid-19," ujar Benyamin saat acara penganugerahan KDI 2020 yang
digelar secara virtual melalui channel YouTube SINDOnews, Rabu (23/8/2020). (Baca juga: Raih Anugerah KDI, Bupati Asmat Semakin Tertantang Berinovasi)

Berkat tata kelola pemerintahan yang baik serta kewaspadaan yang baik pula, Kabupaten Barat Daya masuk kedalam zona hijau Covid-19.

"Sampai hari ini status Maluku Barat Daya berada dalam zona hijau, kita berdoa semoga Tuhan tetap menjaga kita semua melindungi kita semua, baik Maluku Barat Daya maupun Indonesia sehingga luput dari mara bahaya," tuturnya.

Benyamin juga menegaskan kepada semua pihak untuk waspada dan berani dalam melawan pandemi Covid-19. Dengan tetap mematuhi protokol penanganan Covid-19. "Kita tidak perlu takut terhadap Covid-19 tapi kita bisa menyiasati sehingga kita luput dari marabahaya ini," ungkapnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)