Bupati Morowali Utara Terus Edukasi Warga soal Protokol Kesehatan

Rabu, 26 Agustus 2020 - 19:45 WIB
loading...
Bupati Morowali Utara Terus Edukasi Warga soal Protokol Kesehatan
Bupati Morowali Utara, Mohammad Asrar Abdul Samad menjadi salah satu kepala daerah yang menerima penghargaan KDI 2020 kategori kesehatan dari KORAN SINDO dan SINDOnews. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bupati Morowali Utara, Mohammad Asrar Abdul Samad menjadi salah satu kepala daerah yang menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2020 kategori kesehatan dari Koran SINDO dan SINDOnews.com.

"Terima kasih kepada MNC Group, Koran SINDO dan SINDOnews atas penghargaan kepada saya selaku Bupati Morowali Utara dalam rangka program daerah inovatif tahun 2020 kategori kesehatan," ujar Asrar yang mengikuti acara KDI 2020 secara virtual, Rabu (26/8/2020). (Baca juga: Kang Emil Dedikasikan Penghargaan KDI 2020 untuk Gugus Tugas Jawa Barat)

Samad mengatakan, rumah sakit umum daerah Morowali Utara memiliki alat pemeriksaan virus Corona atau Covid-19. Selain itu, kata dia, pihaknya terus memberikan edukasi atau pemahaman agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Seperti selalu menggunakan masker, menyediakan sarana cuci tangan, dan sabun, di rumah-rumah warga dan seluruh fasilitas publik, serta disiplin dan berperilaku sehat dan alhamdulillah masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan bagi diri sendiri maupun keluarga," tuturnya.

Terakhir, dia mengungkapkan bahwa penghargaan yang diterimanya itu menjadi motivasi. "Kiranya program ini menjadi motivasi dan kami akan terus berkontribusi bagi bangsa dan sekiranya mendapat perhatian dari pemerintah pusat," tuturnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2934 seconds (0.1#10.140)