Tiba di Indonesia, Paus Fransiskus Langsung ke Kedubes Vatikan

Selasa, 03 September 2024 - 12:13 WIB
loading...
Tiba di Indonesia, Paus...
Pemimpin Katolik dunia Paus Fransiskus tampak menggunakan kursi roda saat tiba dalam lawatan apostoliknya ke Indonesia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemimpin Katolik dunia Paus Fransiskus tampak menggunakan kursi roda saat tiba dalam lawatan apostoliknya ke Indonesia pada Selasa (3/9/2024).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Paus Fransiskus tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) pada pukul 11.30 WIB dengan prosesi penyambutan yang begitu sederhana.

Sambil menggunakan kursi roda, Paus Fransiskus langsung disambut oleh Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas, Dewan Pertimbangan Presiden Gandi Sulistiyanto dan Duta Besar Indonesia untuk Takhta Suci Michael Trias Kuncahyono.



Kemudian Uskup Agung Jakarta Kardinal Ignatius Suharyo dan Ketua Konferensi Waligereja Indonesia Antonius Subiyanto Bunyamin juga turut menyambut kedatangan Paus Fransiskus.

Setelah ini, Paus Fransiskus akan langsung betolak ke ke Kedutaan Besar (Kedubes) Vatikan, dengan melewati jalan bebas hambatan Professor Dr Sedyatomo dan masuk ke ruas jalan Tol Dalam Kota.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)