Jokowi Berpakaian seperti Kader Gerindra, Muzani: Cinta Dimulai dari Baju

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 20:43 WIB
loading...
Jokowi Berpakaian seperti...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rapimnas Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku tersanjung dengan penampilan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) saat menghadiri Rapimnas Partai Gerindra. Sambil berkelakar, Muzani bahwa cinta Jokowi ke Partai Gerindra mulai tumbuh dengan memakai pakaian seperti kader partai.

"Kami merasa tersanjung, kami merasa terpuji, dan kami merasa bangga hari ini Pak Jokowi hadir di tengah-tengah kita, apalagi mengenakan baju putih krem," kata Muzani di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

"Kami semua berharap, cinta Pak Jokowi dengan Gerindra dimulai dari baju," sambungnya.



Muzani mengakui bahwa Jokowi selalu mengenakan pakaian sesuai dengan agenda partai yang dia hadiri. Namun Muzani percaya diri, Partai Gerindra adalah pelabuhan terakhir bagi Jokowi.

"Memang Pak Jokowi dalam beberapa hari terakhir, dalam setiap menghadiri acara partai menyesuaikan dengan warna partainya. Tetapi biasanya cinta terakhir itu lah yang akan bersemi di hati beliau," katanya.

Mendengar pertanyaan Muzani, Jokowi, dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tertawa.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)