Usung Ubaid-Anjas di Pilkada Haltim, Gerindra: Kemungkinan Besar Menang

Senin, 26 Agustus 2024 - 17:39 WIB
loading...
Usung Ubaid-Anjas di...
DPP Partai Gerindra memberikan rekomendasi Model B Persetujuan Parpol KWK kepada pasangan Ubaid Yakub-Anjas Taher di Halmahera Timur. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra resmi memberikan rekomendasi Model B Persetujuan Parpol KWK kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Ubaid Yakub-Anjas Taher, Minggu (25/8/2024). Pasangan Ubaid-Anjas dinilai masih belum terbendung sehingga kemungkinan besar memenangkan Pilbup Halmahera Timur.

“Partai besutan Presiden terpilih Prabowo Subianto mengambil sikap mengusung Ubaid-Anjas karena kemungkinan besar pasangan tersebut yang memenangkan pemilihan kepala daerah di Halmahera Timur,” kata Ketua DPD Gerindra Maluku Utara Sahril Taher di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan.



Penyerahan dokumen Model B Persetujuan Parpol KWK memang dilakukan di kantor DPP Gerindra. Bersama sejumlah pengurus partai, Sahril Taher menyerahkan langsung rekomendasi tersebut kepada calon Bupati Haltim Ubaid Yakub.

Ubaid berterima kasih kepada Partai Gerindra yang telah mengusung dirinya dan Anjas Taher sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur.

“Insyaallah kepercayaan ini akan menjadi modal bagi Ubaid-Anjas untuk terus melanjutkan pembangunan,” ujarnya.

Saat menyerahkan dokumen Model B Persetujuan Parpol KWK, Sahril Taher kembali menegaskan partainya begitu yakin kalau pasangan Ubaid-Anjas belum bisa ditandingi kandidat mana pun. Hal itu telah dibuktikan dengan data dari sejumlah lembaga survei yang menyebutkan bahwa Ubaid-Anjas masih mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat Halmahera Timur.

Selain Gerindra, Ubaid-Anjas juga menerima rekomendasi Model B Persetujuan Parpol KWK dari Partai Golkar. Ubaid-Anjas menerima langsung penyerahan tersebut dari Waketum DPP Partai Golkar Ahmad Doly Kurnia di kantor DPP Partai Golkar pada awal Agustus 2024.

Selama satu periode kemarin, kepemimpinan Ubaid-Anjas di Halmahera Timur berhasil membuktikan komitmennya untuk melakukan berbagai macam terobosan pembangunan. Sejumlah pihak juga menyebut pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kualitas pendidikan serta pelayanan kesehatan di era Ubaid-Anjas juga semakin membaik.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)