Ketika Kader Nasdem Teriak Nama Anies saat Jokowi Tiba di Kongres Nasdem

Minggu, 25 Agustus 2024 - 22:40 WIB
loading...
Ketika Kader Nasdem...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Kongres III Partai NasDem di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2024) malam. Foto/YouTube Nasdem
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Kongres III Partai NasDem di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2024) malam. Kedatangan Jokowi justru disambut sorai teriakan nama Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pantauan di lokasi, Jokowi terlihat tiba pada pukul 18.50 WIB. Saat layar memperlihatkan kehadiran Jokowi yang telah turun dari mobilnya, ruangan pembukaan kongres justru bergemuruh teriakan Anies.

Suara teriakan nama Anies itu awalnya hanya terdengar dari beberapa bagian. Namun suara itu kemudian semakin membesar dan menyebar ke seluruh ruangan.



“Anies! Anies! Anies!,” bunyi teriakkan tersebut.

Namun persis ketika Jokowi hendak memasuki ruangan, teriakkan itu kemudian mengecil kembali. Kader Nasdem yang hadir dalam kongres itu pun menyambut Jokowi yang saat itu terlihat didampingi oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Mereka terlihat menyambut Jokowi dengan tepuk tangan seraya mengibarkan bendera putih berukuran kecil yang digenggamnya. Setelahnya, Jokowi pun terlihat diberikan tempat duduk di barisan paling depan.

Anies Baswedan turut menghadiri acara pembukaan Kongres III NasDem ini. Anies terlihat sedikit lebih datang lebih awal dari Jokowi.

Saat Anies tiba, seluruh ruangan memang bergemuruh dalam menyambutnya. Ruangan itu juga terdengar dipenuhi suara tepuk tangan.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)