Bahlil Umumkan Pengurus Baru DPP Golkar, Sarmuji Sekjen dan Ini Daftar Lengkapnya

Kamis, 22 Agustus 2024 - 14:25 WIB
loading...
Bahlil Umumkan Pengurus...
Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia mengumumkan sejumlah nama pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar kepengurusan 2024-2029. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia mengumumkan sejumlah nama pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar kepengurusan 2024-2029. Nama-nama itu diumumkan di Gedung Graha DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis (22/8/2024).

Bahlil menyebut nama-nama pengurus yang diumumkan bersifat terbatas dan untuk melengkapi ketentuan perundang-undangan. Adapun nama pengurus sisanya akan diumumkan dalam waktu dekat mendatang.

“Hari ini saya akan mengumumkan beberapa pengurus terbatas aja dulu, sebagai syarat untuk sementara yang kami harus lakukan dalam rangka memenuhi ketentuan perundang-undangan,” ujar Bahlil, Kamis (22/8/2024).

Adapun Bahlil menunjuk M Sarmuji sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar dan Bendahara Umum (Bendum) Golkar akan dijabat Sari Yuliati. Adapun Wakil Bendahara ialah Dyah Roro Esti dan Wakil Sekretaris Jenderal Pertama, Puteri Komarudin.

Sementara, Bahlil juga mengumumkan empat nama yang akan menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Golkar. Mereka adalah Ace Hasan Syadzily, Adies Kadir, Melkiades Laka Lena, dan Wihaji.

Dalam kesempatan yang sama, Bahlil juga mengumumkan bahwa Agus Gumiwang Kartasasmita akan menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar.

“Jadi itu aja dulu yang perlu saya umumkan selebihnya akan diselesaikan dalam kurun waktu yang sesingkat-singkatnya,” tutup Bahlil.

Pengurus DPP Partai Golkar 2024-2029

Ketua Dewan Pembina: Agus Gumiwang Kartasasmita

Ketua Umum: Bahlil Lahadalia
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)