Ace Hasan Sebut 37 dari 38 DPD Dukung Bahlil Jadi Ketum Golkar

Minggu, 18 Agustus 2024 - 17:14 WIB
loading...
Ace Hasan Sebut 37 dari...
Ketua DPD Golkar Jawa Barat (Jabar) Ace Hasan Syadzily memberikan keterangan pers terkait dukungan kepada Bahlil Lahadalia sebagai Ketua Umum Partai Golkar, Minggu (18/8/2024). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) Ace Hasan Syadzily menyebut sebanyak 37 dari 38 DPD sepakat mendukung Menteri Investasi Bahlil Lahadalia sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Bahlil didukung sebagai pengganti Airlangga Hartarto yang mundur dari jabatan tertinggi di partai berlambang pohon beringin ini.

"Sejauh yang saya tahu sudah lebih dari 37 provinsi ya yang sudah menyatakan dukungannya kepada Pak Bahlil mudah-mudahan bisa 38 (DPD)," kata Ace di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (18/8/2024).

Di sisi lain, Ace mengatakan, DPD Golkar Jabar yang membawahi 27 kabupaten/kota juga telah sepakat untuk mendukung Bahlil sebagai Ketua Umum.



"Saya ingin tegaskan setelah saya berdiskusi dengan beliau, beliau menyampaikan berbagai gagasan gagasannya dan visi beliau untuk Partai Golkar untuk membesarkan Partai Golkar," ucapnya.

"Ya kami sudah menjatuhkan pilihan dan dukungannya kepada Pak Bahlil termasuk di antaranya 27 kabupaten/kota Se-Jawa Barat," sambungnya.

Bahkan Ace mengatakan bahwa Bahlil merupakan satu-satunya kandidat yang didukung DPD Golkar Jawa Barat. Ace pun berharap agar Menteri Investasi itu bisa menjadi Ketua Umum terpilih nanti.



"Setahu saya selaku Ketua DPD golkar Jawa Barat saya hanya mendapatkan hanya berdiskusi dengan Pak Bahlil terkait dengan pencalonan ketua umum," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0818 seconds (0.1#10.140)