HUT ke-79 RI, Angela Tanoesoedibjo: IKN Jadi Harapan untuk Anak Muda Semakin Maju

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 17:40 WIB
loading...
HUT ke-79 RI, Angela...
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo menilai, IKN jadi harapan untuk anak muda semakin maju. Foto/SINDOnews
A A A
KALTIM - Peringatan HUT ke-79 RI diselenggarakan di Ibu Kota Nusantara (IKN) dan Jakarta. Wajah baru IKN yang hari ini disaksikan masyarakat Indonesia bisa jadi motivasi generasi muda untuk terus berinovasi dan maju.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menilai, IKN membawa nilai baru yang bisa dimaknai secara mendalam oleh anak muda. Menurutnya, IKN bisa menjadi sebuah harapan untuk generasi muda untuk lebih maju di kehidupan mendatang.

"Ibu kota yang baru di IKN juga terus berjaya. Ini bisa memaknai adanya sesuatu yang baru dan saya harap ini juga menunjukkan bahwa ada harapan-harapan yang baru untuk generasi muda bisa semakin maju lagi dan berjaya lagi ke depannya," ujar Angela di Istana Merdeka.



Selain itu, pada momentum kemerdekaan ini Angela juga berharap agar ekonomi masyarakat Indonesia bisa meningkatkan. "Harapannya tentunya Indonesia semakin maju masyarakat semakin sejahtera ya ini," sambungnya.

Diketahui, Angela Tanoesoedibjo tampil anggun saat menghadiri upacara HUT ke-79 RI di Istana Merdeka dengan mengenakan kebaya dan kain batik.

Angela tampak memilih tampil lebih cerah dengan kebaya Kutubaru full payet berwarna biru yang dipadukan dengan kain wastra berwarna cokelat dengan sentuhan warna biru muda. Riasan make up natural dan tatanan rambut sanggul, serta aksesoris berupa anting berwarna silver yang dikenakannya juga tampak sukses membuatnya terlihat begitu cantik.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)