HUT ke-79 RI, Angela Harap Indonesia Maju dan Masyarakat Semakin Sejahtera

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 15:56 WIB
loading...
HUT ke-79 RI, Angela...
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo berharap HUT ke-79 RI jadi momentum masyarakat Indonesia semakin sejahtera. Foto/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo berharap HUT ke-79 RI jadi momentum ekonomi masyarakat Indonesia bisa terus meningkat dan semakin sejahtera.

Hal itu dikatakan Angela seusai mengikuti upacara HUT ke-79 RI di Istana Merdeka, Jakarta. "Harapannya tentunya Indonesia semakin maju, masyarakat semakin sejahtera ya ini," kata Angela di Istana Merdeka, Sabtu (17/8/2024).

Angela mengaku setiap kali merayakan kemerdekaan selalu mengenang jasa para pahlawan yang begitu besar bagi bangsa ini. "Ya tentunya, setiap kita merayakan kemerdekaan Indonesia ini mengingatkan kita betapa ada perjuangan yang luar biasa di balik kemerdekaan Indonesia," kata Angela.



Perjuangan para pahlawan ini seharusnya bisa diimplementasikan generasi muda untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara. Agar bisa membawa negeri ini ke arah yang lebih baik.

"Oleh karena itu kita sebagai generasi muda ya sebagai seluruh warga negara Indonesia ya tentunya ini menjadi peringatan supaya inilah saatnya kita terus mengabdi bagi bangsa dan negara kita bersama-sama membangun bangsa ini," sambungnya.



Diketahui, Angela Tanoesoedibjo tampil anggun saat menghadiri upacara HUT ke-79 RI di Istana Merdeka. Angela tampak mengenakan kebaya dan kain batik. Angela memilih tampil lebih cerah dengan kebaya Kutubaru full payet berwarna biru yang dipadukan dengan kain wastra berwarna cokelat dengan sentuhan warna biru muda.

Riasan makeup natural dan tatanan rambut sanggul, serta aksesoris berupa anting berwarna silver yang dikenakannya juga sukses membuatnya terlihat begitu cantik.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)